Jumat, 24 September 2010

HECTIC !

Fuhfuhfuuuuhh ....
Minggu ini gue merasakan kesibukan luar biasa ..
mungkin karena ga terbiasa, biasanya kan gue
"santai kaya dipantai, slow kaya di pulow, sabar kaya di bar" (Janto,2009)

Jadi, kuliah udah mulai lagi abis libur lebaran ..
dan gue ngambil 24 sks, padahal tmn2 sejurusan rata2 ngambil 21/18 ...
gue nambah 3sks matkul semester 5 dan 3 ngambil SC (supporting course) Oseanografi Umum  (osum) - ilmu teknologi kelautan

heheei gue juga bingung knp ngambil SC osum . haha. abis yg jadwalnya ga bntrok sm masih kosong itu doang, trs gue rada tertarik ke kelautan .. 
iisshh gaya bgt ga tuh . hihi
dan setelah gue masuk (dan langsung praktikum soalnya udah ketinggalan , gue ngisi KRS B soalnya) itu tuh susahnyaaaa mana gue sekalas sm senior2 lagi , malunyaaa ...
So, gue mulai di susahkan sm SC yg satu ini, tiap masuk praktikum sm kuliah suruh nulis artikel soal materi yang mau di pelajarin lah, laporan banyak dan susahlah, amazing bgt emang..

Setelah disibukkan dengan jadwal kuliah yg padet (ada yg dari jam 7-6 nonstop)
gue ikutan panitia2 acara fakultas sm jurusan
terus latihan Agria Swara (FYI, jadi itu padusanya IPB, hehe) buat perform di ospek maba, dan itu latihannya bisa sampe jam11 malem ...

Alhamdulillah minggu ini udh lewat, semua tugas kelar, panitia jalan, perform agria sukses :D 

JADIIII,
pelajaran yg bisa di ambil minggu ini,
-jangan banyak ngeluh
-sabar
-tanggung jawab dan tau konsekuensi dari tiap keputusan yg di ambil (ngambil SC osum brarti ga blh nyesel tapi justru hrs berusaha buat nyesuain dan bisa dpt nilai yg bgs, ikut ngisi acara di agria brati hrs siap latihan even sampe malem, ikut panitia brarti siap sibuk dan do the best biar acaranya sukses)
-lebih lebih lebih rajin serajin2nya belajar karena mata kuliah yg di ambil banyak
-JAGA KESEHATAN (penting tuh, walau se hectic apapun kegiatan kita, tapi harus tetep sayang sama badan biar ga skt nantinya)


Hopefully the next few weeks go smoothly
 :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar